Jadi Dokter Kelapa Meningkatkan Skill Anda Menjual Produk Mazanta

Semua dokter adalah seorang salesman obat. Anda harus tahu fakta ini karena memang para dokter dididik untuk memakai obat kimia dalam pengobatannya. Ini adalah standar utama yang diajarkan di Sekolah Kedokteran. 

Senjata para dokter dalam mengobati adalah obat kimia dan obat yang diresepkan itu tidak gratis alias pasien harus membelinya. Jadi dalam bahasa "jujur"nya, dokter juga seorang sales, betul?!

Bukan hanya para dokter, praktisi kesehatan lainnya juga merupakan salesman/saleswoman seperti misalnya ahli gizi, tabib, herbalis, shinshe, bidan, dll. Semuanya memakai "media" tertentu yang diresepkan atau disarankan, dan tentu saja yang diresepkan ini tidak gratis alias dijual.

Tapi oleh karena skill kesehatan mereka yang dihargai atau dihormati, pandangan sebagai salesman ini seolah-olah "tersamar" sehingga pasien tidak merasa kalau mereka sedang "ditawari produk". Istilah kerennya adalah "soft selling", yaitu menawarkan produk secara tersamar sehingga pelanggan tidak merasa kalau mereka sedang diprospek.

Jadi intinya: untuk membuat Anda lebih mudah menawarkan produk-produk Mazanta yang kebanyakan adalah VCO, alangkah lebih baik meningkatkan skill pengobatan Anda dalam Terapi Kelapa. 

Dengan menguasai ilmu Terapi Kelapa, Anda akan tahu bagaimana mengobati berbagai macam penyakit ringan, menengah, berat bahkan terminal (tinggal menunggu waktu) dengan air kelapa, santan, daging kelapa dan minyak kelapa murni (VCO).

Berbagai masalah kesehatan yang bisa Anda obati dengan terapi kelapa adalah diabetes, covid-19 sakit jantung, prostat, hepatitis, stroke, HIV/AIDS, kemandulan, obesitas, maag, kolesterol tinggi, hipertensi, hipertiroid, asam urat, kanker, tumor, kista, miom, asma, alergi, luka, kejang epilepsi, lipoma, pneumonia, bronkhitis, tbc, demam, batuk, flu, dll.

Kalau sudah menguasainya berarti Anda sudah jadi seorang "Dokter Kelapa".

Nah, untuk belajar ilmu Terapi Kelapa, silahkan Anda belajar gratis DI SINI.

Dt Awan (Andreas Hermawan)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama