Yakinkan Pelanggan dengan Fitur Bayar Di Tempat (COD)

COD (Cash On Delivery) adalah salah satu fitur pembayaran di tempat pelanggan untuk membantu Anda mendapatkan kepercayaan Pelanggan sehingga mereka tidak ragu-ragu memesan ke Anda. Setelah Pelanggan membayar pesanan yang telah tiba, keuntungan penjualan akan kami transfer ke rekening Anda.

Alurnya adalah sebagai berikut:

(1) Pelanggan pesan ke Anda tapi minta COD.

(2) Anda menyanggupi permintaan Pelanggan setelah mengecek bahwa alamat Pelanggan masih dalam cakupan COD.

(3) Anda order pesanan Pelanggan di webstore khusus Reseller yaitu toko.ly/dutasehat dimana Anda beri centang ke tulisan "Ganti Informasi Pengirim" supaya nama dan nomer HP pengirimnya adalah Anda, bukan Duta Sehat Store.



(4) Kami kirim paketnya ke Pelanggan Anda dimana ID Pengirimnya adalah Anda, bukan store kami. Pengiriman dari Jakarta, dilakukan Hari Senin-Sabtu, dengan batas waktu pukul 15.00 WIB. Untuk tanggal merah store tetap terima orderan, tapi tidak melayani pengiriman.

(5) Pelanggan terima paket lalu bayar ke kurir. Dari yang dibayarkan customer, keuntungan penjualan 20% kami masukkan ke saldo poin Anda di webstore seperti contoh di bawah ini.



(6) Kemudian Anda bisa menggunakan poin untuk belanja produk lagi atau Anda tarik untuk ditransfer ke rekening Anda, dengan klik tombol TARIK SALDO POIN seperti di bawah ini.


 

Ketentuan Penarikan Saldo Poin:

  • 1 poin = Rp 1.
  • Minimal penarikan 10000 poin (Rp 10.000).
  • Lama pentransferan dari poin ke rekening Anda adalah 1x24 jam, kecuali Tanggal Merah atau Hari Libur.
  • Untuk pentransferan selain BCA atau Mandiri akan dikenakan potongan Rp 7000 sekali transfer.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama